Frekuensi13

Tentang Imajinasi Yang Merekayasa Pengetahuan

Cara Rahasia ? Mengatasi Masalah, Tekanan dan Beban Hidup



Postingan kali ini sangat rahasia. Rahasia bagaimana ? emang rahasia. Ya
Sesuatu yang akan mengajak kalian berpetualang menuju sesuatu pembebasan diri dari tekanan masalah juga kehidupan, inilah rahasianya : mana ? ga ada.

Telusurilah setiap kata demi kata, untuk apa ? katanya pengen tahu rahasianya,… ok
Sesuatu ini sebuah kata yang akan mengajak dirimu menuju tanpa beban, melayang dong! Siip
Sesuatu kata yang seolah-olah kita terhindar dari permasalahan beban hidup.

Tahukah kamu ? ngga, emangnya pernah dikasih tahu. Pernah Telusurilah setiap kata, itu bukan.
Beban disini bisa dikatakan cemoohan orang, tekanan budaya masyarakat, tekanan jiwa, tekanan pikiran.
Selesai.

Mana rahasianya dong? Katanya sangat rahasia. Iya , plus sederhana.
Kata Ini pasti mudah diIngat.
Kata Ini perlu tambahan jika ingin sama dengan bebas, dsb.
Kata Ini sebagai penutup kerenggangan waktu, yang jika waktu renggang masalah mudah masuk, atau sejenisnya. Ibarat begini misalnya ada dua buah rumah diantara kedua rumah itu terdapat sebuah celah, kemudian sesuatu masuk kecelah diantara dua rumah tsb. Ukuran benda itu sangat besar dan celah itupun sama didalam celah tersebut pinggirannya licin: sehingga apapun bisa masuk. Suatu saat celah tsb. Diperkecil plus dipertajam pinggirannya, benda yang sangat besar itu terkikis sebelum masuk kecelah tsb plus sebelum itu terbelah.

Cukuplah, saya penasaran nih! Mana itu rahasianya. Penasaran:
Inilah Kata tersebut, Rahasia itu, katanya sederhana namun sangat luarbiasa, tambahkanlah kata tersebut dengan imajinasimu untuk melawan seperti secarik cerita diatas. Saya penasaran nih! Bias ga diberi tahu sekarang. Siip, berikut kata tersebut:

Saya terlalu Sibuk untuk …
Maaf! Saya terlalu sibuk untuk …

Udah gitu aja, coba anda pahami baca dengan sekuat hatimu dan jiwamu untuk mengatasi beban juga masalah hidupmu, dan tambahkan seperti kata sebelumnya.
Semoga Bermanfaat ^-^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemikiran dengan judul Cara Rahasia ? Mengatasi Masalah, Tekanan dan Beban Hidup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://frekuensi13.blogspot.com/2013/03/cara-rahasia-mengatasi-masalah-tekanan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fadlkirapein - Sabtu, 16 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Rahasia ? Mengatasi Masalah, Tekanan dan Beban Hidup"

Poskan Komentar